Sempat Ditangkap, Akhirnya Polisi Lakukan Ini Terhadap Selebgram Millen Cyrus

- 1 Maret 2021, 21:36 WIB
Selebgram Millen Cyrus. /Instagram.com/@millencyrus

HALLO BOGOR - Polda Metro Jaya akhirnya mengembalikan selebgram, Millen Cyrus ke pihak Badan Nasional Narkoba Kota (BNNK) Jakarta Selatan, karena Millen masih menjalani rehabilitasi rawat jalan di institusi tersebut.

Penyidik Polda Metro Jaya mengungkapkan psikotropika golongan empat benzodiazepine yang dikonsumsi "selebgram" Millen adalah sesuai dengan yang diresepkan oleh tim dokter rehabilitasi.

"Setelah kita dalami yang bersangkutan konsumsi obat clozapim tablet dua miligram, dia minum hari Kamis, 25 Februari 2021."

Baca Juga: Termasuk Millen Cyrus, Ini 4 Orang yang Positif Narkoba di Bar Brotherhood Gunawarman

"Kita lakukan penangkapan Minggu pagi, hari Kamis mengonsumsi dan masih positif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di Jakarta, Senin, 1 Maret 2021.

Baca Juga: Astaga, Millen Cyrus Kembali Diamankan Polisi Jakarta Karena Positif Narkoba

Ia menjelaskan pemilik akun di Instagram dengan pengikut cukup banyak (selebgram) Millen diamankan oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Begini Kronologis Ditangkapnya Selebgram Millen Cyrus oleh Polisi

Pihak yang berwajib itu tengah melaksanakan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood pada Minggu dini hari, lantaran hasil tes urinenya positif mengandung benzodiazepine.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X