'Godzilla vs Kong' Pertarungan Hidup Mati Dua Monster, Dirilis Dua Bulan Lagi

- 25 Januari 2021, 22:04 WIB
'Godzilla vs Kong' akan dirilis pada 26 Maret, film ini akan ditayangkan di bioskop dan HBO Max. /Instagram.com/@godzillavskong

HALLO BOGOR - 'Godzilla vs Kong' akan dirilis pada 26 Maret, di mana itu akan diputar di bioskop dan HBO Max secara bersamaan sebagai kesepakatan Warner Bros.

Film "Godzilla vs Kong" turut dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Kyle Chandler.

Tak hanya itu, dalam cuplikan (trailer) film, hadir pula aktor populer Jepang Shun Oguri yang memulai debutnya di kancah Hollywood lewat film ini.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Pernah Jadi Korban Penyalahgunaan Medsos, Begini Ceritanya

"Godzilla vs. Kong" digarap oleh sutradara Adam Wingard, yang dikenal dengan adaptasi serial "Death Note" untuk Netflix dan proyek horor "You're Next", dan "The Guest".

Baca Juga: Aktris Korea Song Yu Jung Meninggal Dunia, Tidak Diumumkan Penyebabnya

Untuk perilisan film lainnya di tahun 2021 Film dari Warner Bros. dan Legendary ini merupakan puncak dari dunia film bersama setelah "Godzilla" (2014), "Kong: Skull Island" (2017) dan "Godzilla: King of the Monsters" (2019).

Baca Juga: Serial 'The Uncanny Counter' Hampir Tamat, Ini 8 Hal yang Bikin Penasaran Penonton

Dikutip dari The Hollywood Reporter, bersamaan dengan trailer tersebut, studio juga telah merilis lebih banyak informasi tentang plot, yang berpusat pada Kong dan pelindungnya yang berusaha menemukan rumah aslinya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X