Beredar Fotonya Tanpa Masker, Raffi Ahmad Minta Maaf Bukan Hanya kepada Presiden

- 14 Januari 2021, 18:00 WIB
Raffi Ahmad meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat luas. /Instagram.com/@raffinagita1717

HALLO BOGOR - Artis Raffi Ahmad diketahui mendapat vaksin Covid-19 perdana bareng dengan Presiden Jokowi di Istana Negara pada Rabu, 13
Januari 2021.

Suami dari Nagita Slavina menuai kritikan dikarenakan setelah beberapa jam vaksin Covid-19 Sinovac, Raffi Ahmad berkumpul dengan teman-temannya tanpa memakai masker.

Raffi Ahmad dituding tidak mematuhi protokol kesehatan karena melakukan perkumpulan tanpa mengenakan masker di sebuah ruangan.

Baca Juga: Ini Alasan Raffi Ahmad, Mengapa Terima Tawaran Vaksinasi Covid-19 Perdana

Dalam foto tersebut Raffi Ahmad bersama dengan isterinya Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan pembalap Sean Gelael.

Baca Juga: Begini Komentar Pedas Agnez Mo Saat Lihat Orang yang Menolak Tes Covid-19

Raffi Ahmad pun langsung meminta maaf kepada Presiden RI Joko Widodo dan masyarakat luas karena sudah membuat kisruh melalu Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ulama Syekh Ali Jaber Telah Tiada, Sempat Covid tapi Meninggal dalam Keadaan Negatif

“Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak. Pertama, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” kata Raffi Ahmad, Kamis, 14 Januari 2021 di video yang diunggahnya di Instagram @raffinagita1717.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X