Ini Alasan Raffi Ahmad, Mengapa Terima Tawaran Vaksinasi Covid-19 Perdana

- 14 Januari 2021, 09:27 WIB
Raffi Ahmad mendapat vaksin Covid-19 Sinovac pertama bareng Presiden Jokowi pada Rabu, 13 januari 2021 kemarin. /Instagram.com/@raffinagita1717

HALLO BOGOR - Artis yang serba bisa Raffi Ahmad mendapat vaksin Covid-19 Sinovac perdana bareng Presiden Jokowi pada Rabu, 13 januari 2021 kemarin.

Selain Raffi Ahmad, ada beberapa artis lain yang dijadwalkan vaksin Covid-19 Sinovac pada hari ini 14 Januari 2021, antara lain Najwa Shihab, Bunga Citra Lestari atau BCL, dan dr. Tirta.

Banyak yang menanyakan mengapa suami dari artis cantik Nagita Slavina mau divaksin Covid-19 Sinovac, padahal masyarakat masih ragu dengan vaksin Sinovac tersebut.

Baca Juga: Pecah Rekor Lagi, Penambahan Positif Covid-19 Bertambah 11.278 Kasus

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat berbincang dengan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa, yang videonya diunggah kembali di kanal YouTube Najwa Shihab pada Kamis, 14 Januari 2021.

Baca Juga: Selain Raffi Ahmad, Ini Tokoh Perwakilan yang Ikut Vaksinasi Bersama Jokowi

Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya sangat menantikan vaksin Covid-19 ini.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Nagita Slavina dan Rafathar Saat Raffi Ahmad Divaksin Covid-19

"Kenapa? Karena saya memang apapun itu dari kemarin, saya anggap saya masyarakat awam, saya sih salah satu yang bener-bener menanti-nantikan vaksin itu," ucapnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube Najwa Shihab.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X