Ini Ancaman Kurungan dan Denda yang Menanti Suami Artis Nindy Ayunda

- 13 Januari 2021, 19:33 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda bersama suaminya Askara Parasady Harsono. /Instagram.com/@nindyparasadyharsono

 

HALLO BOGOR - Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau APH telah ditangkap terkait kasus kepemilikan dan juga pengguna narkotika sesuai pemeriksaan hasil urine.

Sebagai informasi, Askara Parasady Harsono atau APH ditangkap dikediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan menemukan barang bukti narkotika jenis happy five atau H5 dan senjata api Beretta kaliber 6.35 berserta satu box peluru tajam isi 50 butir dan alat hisap narkotika.

Baca Juga: Suami Penyanyi Nindy Ayunda Diperiksa Polres Jakbar, Positif Narkoba Jenis Ini

"Barang bukti selain obat terlarang, ada juga senpi jenis Beretta berserta peluru tajam satu boks isi 50 butir," terang Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Baca Juga: Ini Alasan Gisel Kenapa Langsung Tampil di TV Setelah Diperiksa Polisi 10 Jam

Oleh sebab itu, Askara harus menjalanani proses penahanan di Polres Jakarta Barat, dan dia juga harus menjalani pemeriksaan oleh penyidik terkait kasus narkotika yang dialaminya.

Baca Juga: Awalnya Bermusuhan, Begini Akhir Kisah Cinta Juwita Bahar dengan Sang Suami

Berdasarkan barang bukti yang ditemukan saat penggeledahan di kediamannya, polisi menjerat dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 62 terkait psikotropika.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X