Mulai Tayang 14 Januari, Warner Bros Sajikan Film Komedi Romantis 'Locked Down'

- 12 Januari 2021, 22:14 WIB
Warner Bros dan AGC Studios merilis film bergenre komedi romantis berjudul “Lock Down” yang segera tayang di HBO Go, pada Kamis 14 Januari 2021. /Instagram.com/@annehathaway

HALLO BOGOR - Warner Bros dan AGC Studios merilis film bergenre komedi romantis berjudul “Lock Down” yang segera tayang di HBO Go, pada Kamis 14 Januari 2021.

Seperti diketahui dari laman resminya, film ini digarap oleh sutradara Doug Liman yang juga merupakan stradara dari film ternama lain seperti "The Bourne Identity" dan "Mr & Mrs Smith". Film ini juga dibintangi oleh aktris pemenang Oscar yaitu Anne Hathaway.

Baca Juga: Tahun Depan Warner Bros Pastikan Rilis 17 Film, Salah Satunya Wonder Woman 1984

Baca Juga: Diana Prince Resmi akan Kembali untuk Film 'Wonder Woman' Ketiga, Ini Bintangnya

“Lock Down” berkisah tentang pasangan suami istri Paxton (Chiwetel Ejiofor) dan Linda (Anne Hathaway) yang memutuskan untuk berpisah, namun keduanya justru terjebak di rumah ketika lingkungannya sedang memberlakukan Lockdown.

Ketika harus tinggal bersama, keduanya menghadapi sebuah tantangan. Namun ternyata kehidupan babak baru ini penuh dengan kenikmatan tak terduga yang membuat mereka malah semakin dekat.

Pengambilan gambar "Locked Down" dilakukan pada awal pandemi berlangsung, di bawah protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Film Pertama Sejak Dikontrak Netflix, Rachel McAdams Tampil lagi di Sequel 'Doctor Strange'

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Film Black Widow Dipastikan akan Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X