'Deadpool' Ketiga Masuk Marvel Cinemtic Universal dengan Rating R, Ini Artinya

- 12 Januari 2021, 15:08 WIB
Sekuel ketiga film “Deadpool” akan diberi peringkat R (restricted, untuk penonton dewasa) saat memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU). /Instagram.com/@deadpoolmovie

HALLO BOGOR - Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa sekuel ketiga film “Deadpool” akan diberi peringkat R (restricted, untuk penonton dewasa) saat memasuki Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal itupun menjadikan “Deadpool 3” sebagai film MCU pertama yang berlabel dewasa, yang berarti penonton berusia di bawah 17 tahun membutuhkan pendamping orang tua atau dewasa saat menyaksikan film tersebut.

"Ini (Deadpool 3) akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang,  Ryan (Reynolds) juga sedang mengawasinya (pengerjaan naskah)," ungkap Feige dilansir dari Collider, Selasa 12 Januari 2021.

Baca Juga: Hampir Batal Produksi, Akhirnya 2 Penulis Baru Terlibat dalam Deadpool 3

Produksi film "Deadpool 3" tidak akan dimulai setidaknya hingga awal 2022, meski Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux tengah mengerjakan naskah dengan pengawasan Reynolds

"(Proyek film ini) tidak akan (syuting) tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses. Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulainya," kata Feige.

"Deadpool memiliki jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan adalah kekuatannya. Dan itu sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter itu," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Begini Cara Presiden Marvel Studios Kevin Feige Merespon Rumor soal 'Spider-Man' 

Seperti diketahui, sebelumnya masa depan franchise "Deadpool" sempat ditanyakan para penggemar setelah Disney membeli 20th Century Fox.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X