Begini Cara Presiden Marvel Studios Kevin Feige Merespon Rumor soal 'Spider-Man' 

- 11 Januari 2021, 22:19 WIB
 Film “Spider-Man” yang dibintangi Tom Holland di bawah arahan Jon Watts. /Instagram.com/@spidermanmovie

HALLO BOGOR - Rumor dan spekulasi yang beredar terkait para pemeran dan tokoh dalam sekuel ketiga "Spider-Man" di Marvel Cinematic Universe (MCU) mendapat tanggapan dari presid Marvel Studios Kevin Feige.

Dilansir dari ComicBook, Senin 11 Desember 2021, Fiege mengakui dari banyaknya spekulasi yang beredar di media sosial ada beberapa yang cukup mendekati, namun banyak pula yang meleset jauh.

"Saya telah membaca beberapa hal. Saya tidak yakin saya telah membaca semuanya," kata Feige.

"Hal yang menyenangkan tentang spekulasi online adalah bagaimana kadang-kadang itu tidak bisa lebih melenceng dan kadang-kadang sangat dekat, dan itu berlaku selama beberapa tahun terakhir. Tetapi mengatakan mana yang akan terjadi, tentu mengambil semua kesenangan darinya," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Film 'Wonder Woman 1984' Disebut Masih Jauh dari Film Laris

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Film Black Widow Dipastikan akan Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Sebelumnya, beredar luas teori, spekulasi, dan rumor terkait daftar pemain dan peran mereka untuk "Spider-Man 3". Mulai dari kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield.     

Hingga kembalinya pemeran antagonis dari dari franchise film "Spider-Man" sebelumnya, seperti Jemie Foxx yang akan mengulangi perannya sebagai Electro dari "The Amazing Spider-Man 2", lalu Alfred Molina dari "Spider-Man 2" yang mengambil peran Doc Ock.

Lebih lanjut, Feige mengungkapkan bahwa teori dan spekulasi "multiverse" adalah hal yang mungkin saja akan digarisbawahi.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X