Setelah Diperiksa Selama 10 Jam, Gisel Akhirnya Bisa Pulang ke Rumah

- 8 Januari 2021, 21:11 WIB
Gisel diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam perkara video asusila yang diduga dirinya dan beredar di media sosial. /ANTARA FOTO-Hafidz Mubarak A.

HALLO BOGOR - Akhirnya aktris Gisella Anastasia atau Gisel bisa bernapas lega sementara, dia diperbolehkan pulang oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Gisel menjalani pemeriksaan selama 10 jam, satu jam lebih cepat dari Michael yukinobu De Fretes atau Nobu, pemeran pria dalam kasus video syur yang diperiksa selama 11 jam.

Keluar dari pemeriksaan, Gisel pun meminta maaf kepada publik atas perbuatan yang dibuat dirinya sendiri, dia juga menyatakan siap menghadapi proses hukum yang menjerat dirinya.

Baca Juga: Penyidik Langsung Lakukan Pemeriksaan Gisel, Setelah Cek Kesehatan

"Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait," ungkap Gisel.

Baca Juga: Nasibnya Ditentukan Hari Ini, Gisel Masih Diperiksa Sebagai Tersangka di Polda Metro

"Saya mohon doanya mohon dukungan suppportnya untik saya bisa menjalani proses ke depan ya semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," imbuhnya, di Polda Metro Jaya, 8 Januari 2020.

Baca Juga: Diperiksa Polisi Jumat Ini, Gisel Beri Pernyataan Terkait Proses Hukum Terhadap Dirinya

Dikutip PMJ News, Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di medsos bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X