Ini Alasan Kenapa Film 'Wonder Woman 1984' Disebut Masih Jauh dari Film Laris

- 6 Januari 2021, 19:35 WIB
Film Wonder Woman 1984 kurang diminati pasar, sebab dianggap tidak naik level dari film pendahulunya. /Instagram.com/@womangalgadotwonder

HALLO BOGOR - Sekuel pahlawan super "Wonder Woman 1984" mendapat kritikan keras di media sosial karena dianggap tidak naik level dari film pendahulunya. Hal tersebut membuat film DC Comics dan Warner Bros ini kurang diminati pasar.

Dilansir dari Variety, selama liburan tahun baru "Wonder Woman 1984" mendapatkan tambahan 5,5 juta dolar Amerika untuk wilayah domestik dan 10,1 juta dolar untuk pasar luar negeri sehingga total pendapatan globalnya kini mencapai 118,5 juta dolar.

Angka tersebut menunjukkan bahwa penggemar masih kurang berminat untuk kembali ke bioskop pasca-pandemi. Di Amerika Serikat saja, "Wonder Woman 1984" hanya menghasilkan 28,5 juta dolar.

Di waktu yang bersamaan Warner Bros juga merilis film tersebut di HBO Max. Studio tersebut pun menggembar-gemborkan bahwa "Wonder Woman 1984" cukup populer di layanan streamingnya namun tidak dilampirkan dengan data yang valid.

Baca Juga: Diana Prince Resmi akan Kembali untuk Film 'Wonder Woman' Ketiga, Ini Bintangnya

Baca Juga: Film Animasi Pixar Soul akan Mulai Tayang di Hari Natal, Begini Jalan Ceritanya

Baca Juga: Catat Tanggalnya, Film Black Widow Dipastikan akan Tayang di Bioskop pada Mei 2021

Warner Bros juga telah mengumumkan bahwa Gal Gadot dan Patty Jenkins akan kembali bersama dalam sekuel "Wonder Woman" ketiga.

Sementara itu, "The croods: A New Age" mendapat 2,2 juta dolar pada minggu keenamnya. Angka tersebut mendorong pendapatan domestiknya menjadi 34,5 juta dolar dan total global menjadi kurang dari 115 juta dolar.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X