Keluar Jam 21.45 WIB, Pasangan Video Syur Gisel Diperiksa Polisi Selama 11 Jam

- 5 Januari 2021, 00:31 WIB
Michael Yukinobu Defretes alias Nobu bersiap menjalani pemeriksaan di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 4 Januari 2021. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar.

HALLO BOGOR - Tersangka kasus video syur, Michael Yokinobu De Fretes (alias MYD) atau akrab dipanggil Nobu mendatangi Polda Metro Jaya.

Dia memenuhi undangan polisi terkait video syur bersama Gisela Anastasia atau Gisel yang membuatnya menjadi tersangka.

Nobu diperiksa diperiksa oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama 11 jam lebih dari awal dirinya mulai diperiksa sekitar pukul 10.10 WlB hingga keluar jam 21.45 WIB.

Baca Juga: Tidak Jadi Diperiksa Bareng Nobu, Ini Alasan Gisel Tidak Hadir di Polda Metro Jaya

"Sebagai warga negara Indonesia (WNI), saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif," ungkap Nobu kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 4 Januari 2021.

Baca Juga: Akhirnya Gisel dan Nobu Bertemu Lagi di Jakarta, Hari Ini di Polda Metro Jaya

Diberitakan PMJNews sebelumnya, Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Rhoma Bagikan Kabar Duka, Anggota Soneta Group Formasi Pertama Telah Tiada

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X