Akhirnya Gisel dan Nobu Bertemu Lagi di Jakarta, Hari Ini di Polda Metro Jaya

- 4 Januari 2021, 12:03 WIB
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes.
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes. /Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes. Kolase dari Instagram.com/@gisel_la/@yukinobu_de_fr/

HALLO BOGOR - Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akan ditunggu di Polda Metro Jaya pada Senin, 4 Januari 2021, hal ini terkait beredarnya video syurnya

Gisel tak sendirian, tersangka Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu pemeran pria dalam video syur 19 detik itu pun dipanggil di Polda Metro jaya.

Keduanya akan menjalani pemeriksaan oleh penyidiik Direktorat Kriminal Khusus di Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus pornografi.

Baca Juga: Inilah Pemilik Shio yang Berpotensi Meraih Keberuntungan di Tahun Kerbau Logam

Sehari sebelum pemeriksaan Gisella Anastasia mengunggah di Instagram Storynya, yang intinya memasrahkan masalahnya kepada Tuhan.

Baca Juga: Waduh Masuki Tahun Baru, Tahu dan Tempe Menghilang di Pasaran Bogor

"Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak. kata-Nya: 'Akulah terang dunia, barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai orang hidup," bunyi kutipan dari Yohanes 8:1 di Instastory @gise_la, Minggu, 3 januari 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Roy Suryo yang Meyakini Durasi Video Syur Gisel Lebih dari 19 Detik

Begitu pula dengan Michael Yukinobu De Fretes atau yang akrab disapa Nobu, menjelang pemeriksaan dia status berserah diri di Instagram Storynya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X