Bertepatan Hari Ibu 22 Desember 2020, Brisia Jodie akan Gelar Konser Tunggal 'Kisahku'

- 8 Desember 2020, 13:47 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisis Jodie.
Penyanyi jebolan Indonesian Idol Brisis Jodie. /Instagram.com/@brisiajodie96/

HALLO BOGOR - Penyanyi Brisia Jodie rilis album perdana 'Kisahku' pada tanggal 5 Oktober 2020 dan akan menggelar konser bertajuk yang sama.

Brisia Jodie adalah jebolan Indonesian idol pertama yang menggelar konser tunggal. Dalam konser ini, lagu ciptaannya yang berjudul 'Ku Ingin Memilikimu' dinyanyikan oleh Diva Indonesia Rossa.

Brisia Jodie akan menggelar konser virtual pertamanya bertepatan dengan Hari Ibu pada 22 Desember 2020.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Segera Menikah, Siapkan Baju Pengantin dengan Konsep Sakral

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," kata Brisia Jodie dalam keterangan resminya, Selasa, 8 Desember 2020.

Brisia Jodie mempersembahkan konser tunggal 'Kisahku' untuk Ibunda tercinta sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukungnya selama ini.

Brisia Jodie juga mengucapkan terima kasih untuk Brisialovaa, sapaan untuk penggemarnya. Karena sudah mendukung dan memberikan semangat untuk dirinya.

Baca Juga: Billy Syahputra Blak-blakan, Siapkan Rumah Mewah untuk Mahar Pernikahan

Seperti dikutip Hallobogor.com dari Anatara, konser ini akan menghadirkan Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X