Temui Kapolri, Menkominfo Perkuat Kerja Sama Pembangunan Infrastruktur TIK

- 5 Mei 2021, 15:19 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. /Dok. Kominfo

 

HALLO BOGOR - Presiden Jokowi menargetkan pembangunan konektivitas digital yang menghubungkan seluruh pelosok Nusantara melalui tol langit untuk peningkatan ekonomi dan menyatukan nusantara.

Hal tersebut merupakan, langkah pemerintah membangun konektivitas nasional, melalui infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membahas sinergitas untuk membangun dan menjaga infrastruktur TIK agar lebih merata di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Qori Muhammar ZA Mendapat Anugerah Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup

Guna membangun pemerataan infrastruktur TIK dan menjaga keberlangsungan layanan. Demikian dikutip Hallobogor.com dari keterangan tertulis Kemenkominfo, Rabu, 5 Mei 2021.

“Hari ini secara khusus saya mendatangi dan menjumpai Bapak Kapolri Jenderal Sigit dalam diskusi untuk menterjemahkan secara teknis program-program dan kebijakan Presiden di sektor Kominfo."

"Pertemuan tersebut membahas kerja sama Kementerian Kominfo dan Polri dalam rangka menterjemahkan secara teknis arahan Presiden Jokowi,” jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Tegaskan SIKM Wajib Dimiliki Warga yang Keluar dan Masuk Kota Tangerang

Menkominfo dan Kapolri ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama bermigrasi ke ruang digital, disamping pembangunan infrastruktur digital atau teknologi informasi dan komunikasi yang lebih memadai di seluruh wilayah tanah air.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Kemenkominfo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X