Menteri Perdagangan Nyatakan Harga Kebutuhan Pokok Stabil, tapi Komoditi Ini Naik

- 13 April 2021, 15:00 WIB
Mendag Muhammad Lutfi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pantau Harga dan pasokan di pasar Kosambi dan Pasar Sederhana Bandung.
Mendag Muhammad Lutfi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pantau Harga dan pasokan di pasar Kosambi dan Pasar Sederhana Bandung. /Twitter.com/@kemendag

HALLO BOGOR - Hari ini, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi melanjutkan pantauan harga dan pasokan di daerah, setelah memantau di beberapa daerah lain di Indonesia.

Hari pertama Ramdhan, Mendag dan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil pantau harga dan pasokan kebutuhan pokok dengan mengunjungi pasar Kosambi dan pasar Sederhana Bandung. Pasar Kosambi Bandung menjadi lokasi pertama yang dikunjungi.

Mendag Lutfi dan Ridwan Kamil, menyempatkan diri untuk berdialog dalam kunjungannya di pasar Kosambi, Mendag dan Ridwan berdialog dengan sejumlah pedagang di kios beras, sayur, dan kios daging terkait dengan harga dan pasokannya.

Baca Juga: Doa dan Keutamaan Sholat Tarawih Hari Ke-1 Puasa Bulan Ramadhan

“Pak gimana harga daging ayam hari ini”, tanya Mendag pada salah seorang pedagang daging ayam, Selasa, 13 April 2021.

Baca Juga: Merasa Tidak Adil dalam Alokasi Vaksin, WTO Gelar Pertemuan dengan Produsen Vaksin Covid-19

Menurut pedagang ayam, harga hari ini Rp.42.000,-, sebelumnya Rp. 32.000,- per kilo dan pedagang mendapat pasokan daging ayam dari Lembang demikian menurut @kemendag.

Baca Juga: Ini Alasan Jokowi Optimis Jadikan Indonesia Masuk 10 Negara dengan Perekonomian Terkuat

Mendag Lutfi menyempatkan diri untuk membeli dua kilogram telor ayam. Selanjutnya Mendag dan Gubernur Jabar akan mengunjungi pasar Sederhana kota Bandung.

Baca Juga: Spurs Bandrol Rp3,06 T bagi Tim yang Inginkan Harry Kane, Mantan Kapten MU Bicara

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X