Bank Mandiri Terbitkan Kartu e-money Edisi Nasionalisme Dengan Tiga Tema Unik, Ini Harapannya

- 10 April 2021, 10:22 WIB
Model berkostum superhero Bumilangit menunjukkan kartu e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus saat peluncurannya di Jakarta, Jumat, 9 April 2021.
Model berkostum superhero Bumilangit menunjukkan kartu e-money Bank Mandiri bertema nasionalisme dengan tiga edisi khusus saat peluncurannya di Jakarta, Jumat, 9 April 2021. /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

HALLO BOGOR - Bank Mandiri mengenalkan edisi spesial kartu Mandiri e-money dengan tiga tema unik yang menampilkan dukungan bagi penguatan semangat nasionalisme untuk pemulihan ekonomi Indonesia.

Ketiga tema spesial tersebut, yakni e-money edisi Bangga Buatan Indonesia (BBI), e-money edisi Wonderful Indonesia, dan e-money edisi Mandiri Era Patriot.

Menurut Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, pihaknya bekerjasama tiga lembaga negara dalam penerbitan kartu e-money edisi spesial tersebut.

Baca Juga: PT Pegadaian Sudah Kembangkan Digitalisasi, Begini Penjelasan Kementrian Perindustrian

Ketiganya adalah Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca Juga: Investor Pasar Modal Syariah Tumbuh Secara Signifikan, Begini Pertumbuhannya

"Inisiatif ini merupakan bentuk konsistensi dukungan perseroan kepada kampanye Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang telah digaungkan pada tahun lalu”, kata aquarius di Jakarta, Jumat, 9 April 2021.

Baca Juga: Kemenko Maritim dan Investasi Bentuk Pokja Pengelolaan Limbah Timah. Ini Langkahnya

Melalui tiga tema Mandiri e-money ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk menjadi Patriot Bangsa dengan #BanggaBuatanIndonesia, dukung Kebangkitan Ekonomi Kreatif dan Bersama Kembali Berwisata #DiIndonesiaAja.

Baca Juga: Menteri Luhut Lakukan Upaya Ini untuk Menyukseskan Travel Bubble ke Bali

Halaman:

Editor: Wowo Ario Sungkowo

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X