Pialang Berjangka PT Bestprofit Catat Zero Complain, Bappebti Beri Apresiasi Ini

- 9 April 2021, 06:06 WIB
Kepala Bappeti, Sidharta Utama, menandatangani prasasti penghargaan untuk PT Bestprofit Future branch Malang.
Kepala Bappeti, Sidharta Utama, menandatangani prasasti penghargaan untuk PT Bestprofit Future branch Malang. /Dok. Hallo Media/Noordin Djihad

HALLO BOGOR - Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BappebtiSidharta Utama, memberi penghargaan atau apresiasi kepada PT Bestprofit Futures (BPF) branch Malang, Kamis, 8 April 2021.

Apresiasi tersebut diberikan karena BPF dinilai tidak hanya berprestasi dalam hal menaikkan nasabah, namun karena zero complain.

Apresiasi ini ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Sidharta selaku Kepala Bappebti kepada PT Bestprofit Futures branch Malang Grade A di BPF Tower Kota Malang.

Baca Juga: Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Ini Koleksi Terbaru Rumah Mode Buttonscarves

Dengan penandatanganan prasasti ini, Bappebti mengakui komitmen BPF branch Malang sebagai perusahaan pialang berjangka yang semakin terpercaya.

Baca Juga: Presiden Targetkan Investasi Rp2.800 Triliun, Ternyata Dari Sini Sumber Dananya

"Atas dasar ini, kami menyampaikan apresiasi terhadap upaya yang telah dijalankan BPF Malang. Sekaligus saya berharap agar kualitas dari PT BPF Malang bisa menular secara positif kepada cabang BPF lainnya," harapnya.

Baca Juga: Ahok Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Soal Tata Kota Sampai Gaya Kepemimpinan

Sidharta berpesan, sebagai Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ingin agar industri perdagangan berjangka komoditi dapat terus maju dan berkembang.

Baca Juga: Cegah Paham Radikal dan Teroris, Begini Pesan Putri Indonesia 2020 kepada Kaum Milenial

Halaman:

Editor: Fidelis Batalinus


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X