Ini Penampilan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh yang akan Diresmikan Jokowi

- 16 Maret 2021, 07:11 WIB
Bandara Haji Muhammad Sidik.
Bandara Haji Muhammad Sidik. /Dok. Hubud.dephub.go.id

HALLO BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan Bandar Udara Haji Muhammad Sidik di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, secara virtual bersama tujuh bandara lainnya di Tanah Air pada 18 Maret 2021.

Menurut Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Beringin Muara Teweh, Endang Setiawan, peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik, dilaksanakan secara bersamaan dengan bandara lainnya.

"Bandara Haji Muhammad Sidik merupakan salah satu bandara yang akan diresmikan pada Kamis, 18 Maret 2021 oleh Presiden Joko Widodo yang dipusatkan di Bandara Toraja, Sulawesi Selatan," kata Endang Setiawan.

Baca Juga: Optimis Ibadah Haji akan Dibuka, Ini Langkah yang Dipersiapkan oleh Kementerian Agama

Dia menyampaikan hal itu pada rapat persiapan peresmian bandara bersama Pemkab Barito Utara di ruang rapat gedung administrasi Bandara Haji Muhammad Sidik di Desa Trinsing,Kecamatan Teweh Selatan, Senin.

Baca Juga: Keponakan JK Tak Hadiri Pemeriksaan, Polisi Kirimkan Lagi Surat Panggilan Kedua

Menurutnya  pertemuan dengan instansi terkait ini guna mempersiapkan dan memaksimalkan peran masing-masing instansi terkait rencana peresmian Bandara Haji Muhammad Sidik.

Baca Juga: Wacana Penambahan Masa Jabatan Presiden Jadi 3 Periode, Perlu Dikritisi dan Ditolak

Sehingga nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan hasil yang dirapatkan nantinya, seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Sikap DPR Tegas, Menolak Pemerintah Soal Impor Beras di Saat Petani Sedang Panen Raya

Halaman:

Editor: Satwika Rumeksa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X