Keluarga Besar Batik Air Berduka, Direktur Utamanya Capt. Achmad Luthfie Telah Tiada

- 24 Januari 2021, 16:39 WIB
Direktur maskapai Batik Air Capt. Achmad Luthfie wafat pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang. /Dok. Arahkata.com/Angger

HALLO BOGOR - Batik Air, anggota Lion Air Group menyampaikan informasi berita duka cita atas telah berpulang (meninggal dunia) Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie pada Sabtu, 23 Januari 2021, pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.
 
Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

Demikian keterangan tertulis yang diterima Hallobogor.com dari Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Baca Juga: Ibunda Celine Evangelista Angkat Bicara soal Hubungan Anaknya dengan Menantu
 
"Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan," kata Danang.

Baca Juga: Ternyata Beras Juga Memilki Waktu Kedaluwarsa, Begini Cara Mengetahuinya

"Dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini," imbuhnya.

Baca Juga: Sholat Dhuha Diyakini Memperlancar Rejeki, Begini Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha
 
Danang mengatakan, Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. 

Sebelum memimpin Batik Air, perjalanan karir Achmad Luthfie di Lion Air Group itu dimulai saat beliau bergabung dengan Lion Air sejak 1999.

Di bawah kendalinya, Achmad pernah mengangkasa bersama pesawat Boeing seri klasik seperti Boeing 737-300 dan Boeing 737-400 hingga Boeing lawas seperti Boeing 737-200.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Lion Air Group


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X