Berduka, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir Sampaikan Doa Ini

- 10 Januari 2021, 22:32 WIB
/Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182./Instagram.com/@jasindo

HALLO BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air nomor register PK-CLC SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB, kemudian jatuh di perairan Kepulauan Seribu di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.Turut berduka cita atas hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Teriring doa untuk seluruh penumpang dan awak pesawat," tulis Menteri Erick dalam akun Instagram, @erickthohir yang dikutip di Jakarta, Minggu 10 Januari 2021.

Ia juga menyampaikan, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak itu.

Baca Juga: BNPB Kirim Dukungan Logistik dan Peralatan Terkait Kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182

Baca Juga: Menhub Umumkan Sriwijaya Air yang Hilang Bawa 50 penumpang dan 12 Awak Kabin

Baca Juga: Kemenhub dan KNKT Diminta Serius Selidiki Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Pesawat jenis Boeing 737-500 itu seharusnya take off dari Bandara Soekarno Hatta pukul 13.35 WIB, namun karena terkendala faktor cuaca jadwal penerbangan harus diundur sampai pukul 14.36.

Berdasarkan data manifes, pesawat yang diproduksi pada tahun 1994 itu membawa 62 orang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru. Dari jumlah tersebut, terdapat 40 orang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, serta 12 kru terdiri atas enam kru aktif dan enam kru ekstra. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X