Tok, Presiden Jokowi Sudah Sahkan dan Tandatangan UU Cipta Kerja

- 3 November 2020, 13:58 WIB
jokowi3
jokowi3

Hallobogor.com, Jakarta - Sejumlah organisasi relawan pendukung Jokowi menyebutkan Presiden Jokowi telah menandatangani dan mensahkan UU Cipta Kerja, pada hari Senin (2/11/2020).

Bahkan, dalam salinan resmi yang diunggah pihak Setneg, dalam UU Cipta Kerja ini terdapat 1.187 halaman dan UU Cipta Kerja sudah diberi nomor menjadi Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja.

Demikian informasi yang diperoleh redaksi dalam siaran pers bersama yang dikeluarkan oleh PPJNA 98, Jarnas 98, pada Selasa (03/11/2020).

"Penandatangan UU Cipta Kerja oleh Pak Jokowi dinilai sebagai langkah cepat, tepat dan tegas untuk melakukan percepatan pemulihan perekonomian. Dengan ditandatangani UU Cipta Kerja akan adanya kepastian hukum untuk investor yang akan menginvestasikan modalnya di Indonesia," kata Ketum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98.

Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad menambahkan, dengan penandatanganan dan penomoran undang-undang yang kontroversial ini, maka UU Cipta Kerja secara resmi telah berlaku, sebagai solusi tepat pemulihan perekonomian nasional ditengah pandemi Covid 19.

Halaman:

Editor: Hallo Bogor


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X