Kodjari Serahkan 300 Paket Sembako ke Satgas Covid-19

- 22 Oktober 2020, 16:28 WIB
dedie

Hallobogor.com, Bogor Tengah - Koperasi Duta Jasa Angkutan Mandiri (Kodjari) kembali menyalurkan 300 paket bantuan bahan kebutuhan pokok (Sembako) bagi warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

Paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan pihak Kodjari kepada tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di ruang kerja Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Balai Kota Bogor, Rabu (21/10/2020) pagi.

Ketua Pengawas Kodjari, Dewi Djani Tjandra menuturkan, berada pada kondisi pandemi ini tentu banyak masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan dari para pengusaha. Kali ini, pihaknya menyalurkan sebanyak 300 paket bantuan sembako bagi warga yang masih terdampak pandemi di Kota Bogor.

"Sudah kami serahkan bantuan berupa sembako kepada Tim Satgas Covid-19 Kota Bogor sebanyak 300 paket. Semoga bantuan yang kami donasikan kali ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memang membutuhkan," ujar Dewi.

Dewi melanjutkan, aksi sosial kemanusiaan dari Kodjari di masa pandemi ini bukan pertama kali dilakukan. Sejak awal pandemi, pihaknya mengaku telah menyalurkan 1.500 paket sembako beserta masker untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

Halaman:

Editor: Hallo Bogor


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X