5 Ton Ikan Kembung dari KKP Siap Didistribusikan ke Warga Isolasi Mandiri di Kota Bogor

- 16 Juli 2021, 16:58 WIB
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat menerima bantuan 5 ton ikan kembung.
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat menerima bantuan 5 ton ikan kembung. /Dok. Kotabogor.go.id

HALLO BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Satgas Penanganan Covid-19 kembali mendapat bantuan logistik bagi warga di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Kali ini, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) memberikan bantuan berupa 5 ton ikan kembung untuk masyarakat Kota Bogor.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Syarifah Sofiah, dan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Muzakkir di Posko Logistik Gedung Wanita, Kecamatan Bogor Tengah, Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga: Bima Arya Ungkap yang Tersulit bagi Pemimpin adalah Menyatukan antara Kata dan Perbuatan

"Bantuan ini akan menjadi bagian dari paket bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Ada 8 ribu paket yang sudah di packing. Dan kurang lebih 5 ribu yang sudah di distribusi," kata Dedie.

Sambung Dedie, bantuan tersebut akan disalurkan kepada mereka yang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan bagi warga yang betul - betul terdampak.

Pemkot, kata Dedie, juga masih menunggu tambahan bantuan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Bertemu Cargill, Menteri Bahlil Nyatakan Siap Membantu Realisasikan Rencana investasi

Pasalnya, Pemkot melalui Satgas Covid-19 tidak melakukan pembelian kebutuhan bantuan. Akan tetapi membuka seluas - luasnya bantuan dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: Pemkot Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X