Polsek Jonggol Amankan Pelaku Pencurian Kotak Amal di dalam Masjid

- 9 Mei 2021, 06:01 WIB
Seseorang menunjukkan kotak amal yang dibobol oleh pencuri.
Seseorang menunjukkan kotak amal yang dibobol oleh pencuri. /Dok. Galamedia/Remy Suryadie

HALLO BOGOR - Aksi pelaku pencurian sebuah kotak amal di sebuah masjid di perumahan Citra Indah Bukit Azalea Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, yang terjadi pada Jum'at, 7 Mei 2021 berhasil digagalkan.

Pelaku pencurian uang di dalam kotak amal tersebut dapat di amankan akibat kendaraan pelaku dalam melancarkan aksinya tersebut terekam CCTV yang berada di masjid Umar bin Khotab yang videonya pun viral di medsos.

Baca Juga: Volume Kendaraan Turun 44 Persen di Hari ketiga Penyekatan Pemudik di 4 Gerbang Tol Keluar Jakarta

Motor pelaku Y (53) yang terekam CCTV tersebut pun memudahkan Security menegenali identitas kendaraan pelaku, dimana saat motor pelaku melintasi pos security yang berada di lingkungan rumah tersebut pun langsung dapat di amankan.

Polsek Jonggol yang datang ke lokasi pun langsung membawa tersangka ke Polsek Cileungsi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut berikut barang bukti berupaRamor milik tersangka Yamaha N max warna hitam nomer B 5273 FCK.

Baca Juga: Doa dan Keutamaan Sholat Tarawih Hari Ke-27 Puasa Bulan Ramadhan

"Apabila mencukupi unsur pelaku akan di kenakan perkara Pencurian pasal 363 yo 362 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ungkap Kapolsek Jonggol AKP Sulareo SH.***

Editor: Budi Purnomo

Sumber: Polres Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X