Polisi Berhasil Menyita 17 Motor Hasil Curian dari Penangkapan 9 Pelaku Curanmor

- 24 Februari 2021, 21:22 WIB
Sebanyak 17 motor berhasil kami amankan dari 9 pelaku Curanmor. Sebanyak 17 motor berhasil kami amankan dari 9 pelaku Curanmor. /Dok. Polres Bogor

HALLO BOGOR - Kejahatan ditengah Pandemi kembali berhasil diungkap, Polres Bogor menangkap 5 pelaku Curanmor dan 4 orang penadah dengan barang bukti belasan sepeda motor.

Kapolres Bogor AKBP Harun dalam konferensi Pers yang dilakukan pada Rabu siang, 24 Februari 2021 menyampaikan hal tersebut.

"Sebanyak 17 motor berhasil kami amankan dari 9 pelaku Curanmor. Pelaku berinisial AJ, AY, DS, PN, dan DN. Mereka merupakan satu komplotan sindikat pencurian," kata AKBP Harun.

Baca Juga: Raih Gold Winner, Pikiran Rakyat Jadi Surat Kabar Harian Regional Jawa Terbaik IPMA 2021

Dia menjelaskan, dalam aksinya para tersangka ada yang melakukan seorang diri, namun ada juga yang dilakukan bersama-sama dengan tersangka lainnya.

Baca Juga: Segera Songsong Migrasi Kendaraan Konvensional ke Listrik, Pertamina Dapat Dukungan

"Modus operandinya mereka menggunakan kunci T dengan sasaran sepeda motor yang terparkir di teras rumah dan tempat-tempat sepi antara jam 2 sampai jam 5 pagi," kata Kapolres Bogor.

Baca Juga: Tiger Woods Kecelakaan Tunggal di Los Angeles, Sahabat Kirim Doa dan Ucapan Lekas Sembuh

"Mereka sekelompok ini ada bagian yang membonceng, mengamati menjaga di lingkungannya, satu lagi melaksanakan eksekusi utk membobol menggunakan kunci T itu," tambahnya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: Polres Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X