Seorang Pedagang Laki-laki di Kampung Cikempong Ditemukan Tewas Gantung Diri

- 17 Februari 2021, 18:42 WIB
Sat Reskrim Polres Bogor yang menerima laporan adanya gantung diri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan olah TKP.
Sat Reskrim Polres Bogor yang menerima laporan adanya gantung diri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan olah TKP. /Dok. Polres Bogor

HALLO BOGOR - Seorang Laki-laki berinisial AJ (24 tahun) di temukan meninggal dunia di sebuah kontrakan di daerah Kampung Cikempong, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 17 Februari 2021.

Kejadian tersebut diketahui saat saksi AM (26 tahun) yang merupakan teman korban sekaligus penjaga penginapan tersebut akan menengok korban, pada pukul 00.30 WIB.

Namun pintu dalam keadaan terkunci, saksi AM yang memiliki kunci serep mencoba masuk dan tanpa diduga mendapati korban AJ sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar mandi dengan menggunakan kain syal.

Baca Juga: Sasar 9.729 Orang, Jokowi Sidak Vaksinasi Massal Pedagang di Pasar Tanah Abang

Saksi AM yang terkejut melihat kejadian tersebut pun langsung melaporkannya ke pengelola kontrakan tersebut, dan selanjutnya melaporkannya kejadian gantung diri tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Di Hadapan Prabowo dan Petinggi TNI, Komnas Sebut Lindungi HAM adalah Peran Penting TNI

Sat Reskrim Polres Bogor yang menerima laporan adanya gantung diri langsung mendatangi lokasi kejadian untuk di lakukan olah TKP.

Baca Juga: Target Rampung Mei 2021, Vaksinasi Covid-19 Mulai Sasar Petugas Pelayanan Publik

Dari hasil penyelidikan korban AJ diketahui merupakan seorang pedagang.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: Polres Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X