Lambat, Walikota Bogor Kritisi Kinerja Dinkes dalam Penanganan Covid-19

- 31 Desember 2020, 17:35 WIB
Walikota Bogor Bima Arya. /Dok. Kotabogor.go.id

HALLO BOGOR - Kinerja Dinas kesehatan(Dinkes) Kota Bogor dalam penanganan dan antisipasi Covid-19, dinilai lamban oleh Bima Aria. Hal itu ia katakan usai melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap Dinkes tersebut

"Penanganan Covid-19 banyak yang tidak cepat ya Dinas Kesehatan tidak cepat dan sangat lambat dalam menangani Covid-19 seharusnya Dinas Kesehatan bisa bergerak cepat," tegas Bima.

Baca Juga: Segera Dikirim ke 34 Provinsi, Vaksin Sinovac asal Tiongkok yang Sudah Datang

Bima juga mengatakan, dari proses tracing, testing, dan treatment, terhadap warga , dapat dilihat lambatnya kinerja Dinkes itu.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid, Yuk Rayakan Malam Tahun Baru Secara Virtual dengan Kreatif

"Seharusnya Dinkes bergerak cepat dalam melakukan tracing, testing, dan treatment, untuk menekan peningkatan penyebaran kasus positif Covid-19," katanya.

Baca Juga: Setelah Front Pembela Islam Dibubarkan, Tumbuh Lagi Front Persatuan Islam

Untuk itu, lanjut Bima, atas lambatnya kinerja tersebut, maka ia akan mengadakan perubahan, dan akan diumumkan pada Januari 2021.

"Rencana dari perubahan akan diumumkan pada Januari mendatang fokus saya pada Dinkes," jelas Bima. Sebagaimana dikutip Hallobogor.com dari Pikiran-Rakyat.com, dengan judul artikel 'Kritisi Kinerja Dinkes dalam Penanganan Covid-19, Bima Arya: Seharusnya Bisa Bergerak Cepat'.

Halaman:

Editor: Asep Saeful Hidayat

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X