BPN Kota Bogor Raih Penghargaan Bergengsi Dari KemenPAN RB

- 25 November 2020, 23:32 WIB
BPN kota Bogor raih penghargaan dengan kategori pengelolaan pelayanan melalui aplikasi pengelolaan pengadaan Simpana. /Dok. Hallobogor/Denis Suparis/

HALLO BOGOR - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) berikan penghargaan kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Bogor sebagai Pengelola Pengaduan pelayanan Publik Terbaik Tahun 2020, Rabu, 25 November 2020.

BPN kota Bogor raih penghargaan dengan kategori pengelolaan pelayanan melalui aplikasi pengelolaan pengadaan Simpana.

Ery Juliani Pasoreh Kepala kantor BPN kota Bogor tera langsung penghargaan bergengsi tersebut.

Baca Juga: Pemkab Bogor Umumkan Pemenang Lomba Antarsantri Secara Virtual

Tjahjo Kumolo menteri PAN RB mengatakan, apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan dan dorongan untuk memotivasi bagi penyelenggara pelayanan publik yang memiliki prestasi di bidang pengelolaan pengaduan pelayanan publik dan inovasi pelayanan publik.

“Untuk itu, Kementerian PAN RB selaku instansi pembina pelayanan publik nasional selalu mendorong kementerian, lembaga dan pemerintah daerah untuk terus melakukan percepatan pelayanan publik yang memenuhi harapan masyarakat,” kata Tjahjo.

Penghargaan ini lanjut Tjahyo Kumolo, bertujuan memberi informasi dan mempromosikan berbagai terobosan yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Baca Juga: Kehilangan Sosok Humanis, Bupati Ade Yasin soal Pencopotan Kapolres Bogor

Terobosan ini juga memberi kemudahan bagi publik dalam menyalurkan aspirasi dan pengaduan pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.

Halaman:

Editor: Banny Rachman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X